CARA MENGATASI JERAWAT DI WAJAH DARI DALAM DAN LUAR TUBUH SECARA ALAMI

Image
SING SEHAT - Kembali hadir untuk anda berbagi informasi kesehatan tentang cara mengatasi jerawat di wajah. Jerawat Di Wajah Pada dasarnya jerawat di wajah dapat muncul disebabkan oleh sebuah kondisi yang tidak normal pada kulit wajah. Dimana terjadi produksi kelenjar minyak yang berlebih pada kulit wajah yang mengakibatkan tersumbatnya saluran folekul rambut dan pori - pori kulit wajah. Dan hal ini dapat dialami oleh semua orang baik wanita maupun pria, baik yang masih remaja ataupun mereka yang sudah dewasa. FAKTOR PEMICU MUNCULNYA JERAWAT  Sebelum kita membahas cara mengatasi jerawat yang muncul di wajah dengan cara alami, alangkah baiknya apabila kita terlebih dahulu mengetahui beberapa faktor yang mendorong munculnya jerawat pada kulit wajah seseorang. Faktor atau penyebab - penyebab tersebut antara lain adalah : 1. Kondisi stress yang dialami oleh sesorang 2. Karena adanya keturunan ( faktor genetik ) 3. Aktifitas hormonal yang tidak seimbang, khususnya pada w

Penyebab Kanker | Kosmetik Illegal Memicu Pertumbuhan Sel Kanker

Penyebab Kanker

SING SEHAT - Berbagi informasi kesehatan,pemakaian kosmetik illegal ternyata merupakan penyebab kanker,salah satu penyakit yang menakutkan bila menyerang tubuh manusia.Hal itu disebabkan oleh adanya kandungan merkuri di dalam kosmetik illegal tersebut.

BPOM ( Badan Pengawas Obat Dan Makan ) memberitakan bahwa telah melakukan operasi kosmetik illegal mulai 19 s/d 30 Oktober 2015 di tujuh kota besar,yaitu Jakarta,Bandung,Medan,Semarang,Surabaya,Makasar dan Serang.Alhasil sebanyak 977 jenis atau 595.218 kemasan kosmetik telah ditemukan.Dan disampaikan olek Kepala BPOM Roy Sparringa,bahwa di dalam kosmertk illegal ditemukan adanya kandungan merkuri yang akan menjadi penyebab kanker,karena merkuri akan memicu pertumbuhan sel-sel kanker dalam tubuh manusia.

Penyebab Kanker
illustrasi penyakit kanker
Selain merkuri sebagai penyebab kanker,berikut adalah bahan berbahaya bagi tubuh manusia yang terdapat kosmetik illegal :

HIDROKONIN
Penggunaan hidrokonin dapat menyebabkan iritasi kulit dan menyebabkan warna kulit menjadi berwarna kehitaman.

ASAM RETINOAT
Dapat menyebabkan kulit menjadi kering.Dan bagi ibu hamil akan menyebabkan kecacatan janin.

BAHAN PEWARNA
Ada beberapa bahan pewarna yang ditemukan dalam kosmetik illegal :

  • pewarna merah K.3(Cl 15585)
  • pewarna merah K.10 (Rhodamin B)
  • pewarna jingga K.1 (Cl 12075)
Bahan-bahan pewarna tersebut terdapat pada kosmetik illegal dalam pembuatan lipstik,eyes shadow dan blash on.Bahan bahan tersebut akan menyebabkan kerusakan pada organ hati dalam tubuh manusia dan juga sebagai penyebab kanker.

Demikian informasi kesehatan yang dapat Sing Sehat kepada anda semua,semoga bermanfaat.Khusunya dalam mempergunakan sebuah kosmetik pada tubuh anda.Tetap kunjungi situs Sing Sehat untuk mendapatkan informasi kesehatan selanjutnya.


      




Comments

Popular posts from this blog

Waspadalah!Radang Telinga Tengah Dapat Mengakibatkan Tuli Pada Anak

Langkah Sederhana Atasi Telinga Tersumbat