CARA MENGATASI JERAWAT DI WAJAH DARI DALAM DAN LUAR TUBUH SECARA ALAMI

Image
SING SEHAT - Kembali hadir untuk anda berbagi informasi kesehatan tentang cara mengatasi jerawat di wajah. Jerawat Di Wajah Pada dasarnya jerawat di wajah dapat muncul disebabkan oleh sebuah kondisi yang tidak normal pada kulit wajah. Dimana terjadi produksi kelenjar minyak yang berlebih pada kulit wajah yang mengakibatkan tersumbatnya saluran folekul rambut dan pori - pori kulit wajah. Dan hal ini dapat dialami oleh semua orang baik wanita maupun pria, baik yang masih remaja ataupun mereka yang sudah dewasa. FAKTOR PEMICU MUNCULNYA JERAWAT  Sebelum kita membahas cara mengatasi jerawat yang muncul di wajah dengan cara alami, alangkah baiknya apabila kita terlebih dahulu mengetahui beberapa faktor yang mendorong munculnya jerawat pada kulit wajah seseorang. Faktor atau penyebab - penyebab tersebut antara lain adalah : 1. Kondisi stress yang dialami oleh sesorang 2. Karena adanya keturunan ( faktor genetik ) 3. Aktifitas hormonal yang tidak seimbang, khususnya pada w

CARA ALAMI MENGECILKAN PERUT YANG KENDOR SETELAH MELAHIRKAN

SING SEHAT - Menghdirkan informasi kesehatan, cara alami untuk mengecilkan perut yang kendor setelah melahirkan.


Merupakan sebuah hal yang alami apabila kondisi otot perut seorang wanita mengalami pengendoran setelah mereka mengalami proses persalinan atau melahirkan seorang bayi. Hal ini menjdi sebuah kondisi yang disebabkan oleh adanya masa kehamilan.
Berbagai cara mengecilkan perut setelah melahirkan banyak ditempuh oleh para wanita. Dengan alasan mereka ingin tetap tampil percaya diri dengan didukung postur tubuh yang sempurna. Sekali lagi rasa percaya diri seorang wanita saat tampil di depan umum akan banyak dipengaruhi oleh bentuk tubuh yang mereka miliki. Perut yang buncit dan kendor sudah pasti akan membuat mereka kurang percaya diri.
Selain terdapat banyak cara yang bersifat medis, susungguhnya terdapat cara - cara alami yang dapat ditempuh oleh para wanita untuk membuat kondisi perut yang kencang setelah mereka melewati masa - masa persalinan. Selain aman, cara - cara inipun dikenal sangat aman untuk kesehatan dan yang pasti akan membuahkan hasil yang memuaskan.


1. Menggunakan Kapur Sirih dan Jeruk Nipis
Bahan - bahan yang dibutuhkan : kapur sirih( 1 sendok makan ), 1 buah jeruk nipis.
Cara membuat ramuan : Belah jeruk nipis menjadi 4 bagian, kemudian peras untuk kita ambil airnya. Siapakan sebuah cawan atau piring kecil untuk menampung air perasan jeruk nipis. Tambahkan satu sendok makan kapur sirih pada air perasan jeruk nipis dan aduk hingga dua bahan tersebut tercampur dengan sempurna. Usapakan dengan merata pada permukaan kulit perut( hindarkan terkena pusar ). Setelah itu tutup dengan kain dan ikatlah perut dengan stagen ataupun korset. Lakukan cara ini sehari dua kali( pagi dan sore hari ). Dan yang perlu diingat pula, secara rutin lakukan cara ini selama dua minggu secara kontinyu.

2. Menggunakan Air Teh Pahit dan Jeruk Nipis
Bahan - bahan yang dibutuhkan : air teh pahit dan jeruk nipis.
Cara membuat ramuan : Siapkan satu gelas air teh pahit kemudian campuri dengan air perasan jeruk nipis secukupnya. Aduk - aduk hingga merata, dan kemudian minumlah air tersebut. Lakukan cara ini ssehari dua kali( pagi dan sore hari ). Secara kontinyu cara ini harus kita lakukan selama dua minggu agar kita mendapatkan hasil yang maksimal.

Dari paparan di atas dapat kita tarik kesimpulan bahwa cara mengecilkan perut yang kendor setelah melahirkan ternyata dapat kita lakukan dengan metode alamiah yang sangat mudah dan sederhana. Tidak harus kita tempuh dengan cara - cara yang rumit dengan biaya yang mahal, akan tetapi sesungguhnya dengan biaya yang murahpun para wanita dapat kembali memiliki bentuk perut yang ideal setelah mereka melewati masa persalinan. Dan yang pasti cara sederhana di atas sangat aman untuk kesehatan tubuh, tanpa menimbulkan efek samping yang merugikan kesehatan tubuh itu sendiri.
Demikian informasi kesehatan yang dapat kami sampaikan untuk anda pada kesempatan kali ini, semoga informasi ringan ini bermanfaat untuk anda semua khususnya bagi kaum wanita. 
Tetap kunjungi situs SING SEHAT agar berbagai informasi kesehatan yang menarik lainnya selalu dapat anda ikuti.

Comments

Popular posts from this blog

Penyebab Kanker | Kosmetik Illegal Memicu Pertumbuhan Sel Kanker

Waspadalah!Radang Telinga Tengah Dapat Mengakibatkan Tuli Pada Anak

Langkah Sederhana Atasi Telinga Tersumbat