CARA MENGATASI JERAWAT DI WAJAH DARI DALAM DAN LUAR TUBUH SECARA ALAMI

Image
SING SEHAT - Kembali hadir untuk anda berbagi informasi kesehatan tentang cara mengatasi jerawat di wajah. Jerawat Di Wajah Pada dasarnya jerawat di wajah dapat muncul disebabkan oleh sebuah kondisi yang tidak normal pada kulit wajah. Dimana terjadi produksi kelenjar minyak yang berlebih pada kulit wajah yang mengakibatkan tersumbatnya saluran folekul rambut dan pori - pori kulit wajah. Dan hal ini dapat dialami oleh semua orang baik wanita maupun pria, baik yang masih remaja ataupun mereka yang sudah dewasa. FAKTOR PEMICU MUNCULNYA JERAWAT  Sebelum kita membahas cara mengatasi jerawat yang muncul di wajah dengan cara alami, alangkah baiknya apabila kita terlebih dahulu mengetahui beberapa faktor yang mendorong munculnya jerawat pada kulit wajah seseorang. Faktor atau penyebab - penyebab tersebut antara lain adalah : 1. Kondisi stress yang dialami oleh sesorang 2. Karena adanya keturunan ( faktor genetik ) 3. Aktifitas hormonal yang tidak seimbang, khususnya pada w

Tips Kesehatan | Selalu Berbohong Berakibat Buruk Pada Kesehatan Tubuh

SING SEHAT - Kesehatan tubuh manusia bukan hanya ditentukan oleh asupan makanan yang kita konsumsi sehari-hari.Akan tetapi masih banyak faktor yang mempengaruhinya.Salah satunya ditentukan juga oleh perilaku atau sebuah sikap yang kita lakukan sehari-hari.Berbohong ternyata memiliki efek negatif kepada kondisi kesehatan seseorang.














Selain memiliki dampak negatif terhadap kesehatan tubuh,sesungguhnya perbuatan berbohong adalah sesuatu yang dilarang oleh setiap agama.Namun pada kenyataanya dalam kesehariannya rata-rata setiap orang melakukan perbuatan ataupun kata-kata yang berisi sebuah kebohongan.Entah itu berbohong untuk membela diri ataupun melakukannya demi sebuah kebaikan sekalipun,ternyata hal itu adalah sebuah tindakan yang akan merugikan kondisi kesehatan seseorang.

Selama ini mungkin saja diantar kita tidak menyadarinya.Nah untuk menjelaskan hal tersebut,berikut adalah penjelasan singkat mengenai efek buruk berbohong pada kesehatan tubuh manusia.Efek yang akan terjadi ketika seseorang melakukan kebohongan antara lain :
  • depresi
  • sakit kepala
  • meningkatkan obesitas
  • sakit punggung
  • kekebalan tubuh akan menurun
  • rawan terserang kanker
Pada saat seseorang berbohong,sesungguhnya akal fikiran seseorang tersebut akan mengerti apa yang sedang dilakukan.Hingga tidak jarang sesungguhnya pada saat seseorang berbohong jiwanya akan terasa tertekan,hingga tak jarang seseorang juga akan mengalami stress.Kondisi inilah yang sesungguhnya akan berdampak negatif terhadap kesehatan tubuh seseorang.Yang pada akhirnya akan menyebabkan munculnya beberapa gangguan penyakit di atas.

Oleh karena itu mulai dari sekarang mari kita coba untuk tidak berbohong dalam hal apapun demi menjaga kesehatan tubuh kita.Berlaku jujur akan lebih baik,baik untuk diri kita sendiri juga baik untuk orang lain.Bahkan lebih dari itu,berlaku jujur adalah sebuah tindakan terpuji yang sangat dianjurkan oleh semua agama.

Semoga artikel singkat ini bermanfaat untuk anda semua,nantikan artikel-artikel selanjutnya yang tentunya akan lebih menarik pada situs SING SEHAT yang selalu akan setia hadir untuk anda,dengan artikel-artikel seputar dunia kesehatan.

Comments

Popular posts from this blog

Waspadalah!Radang Telinga Tengah Dapat Mengakibatkan Tuli Pada Anak

Penyebab Kanker | Kosmetik Illegal Memicu Pertumbuhan Sel Kanker

Kenali Ciri- Ciri Kanker Serviks Sejak Dini | Ciri-Ciri Dan Cara Pencegahan