CARA MENGATASI JERAWAT DI WAJAH DARI DALAM DAN LUAR TUBUH SECARA ALAMI

Image
SING SEHAT - Kembali hadir untuk anda berbagi informasi kesehatan tentang cara mengatasi jerawat di wajah. Jerawat Di Wajah Pada dasarnya jerawat di wajah dapat muncul disebabkan oleh sebuah kondisi yang tidak normal pada kulit wajah. Dimana terjadi produksi kelenjar minyak yang berlebih pada kulit wajah yang mengakibatkan tersumbatnya saluran folekul rambut dan pori - pori kulit wajah. Dan hal ini dapat dialami oleh semua orang baik wanita maupun pria, baik yang masih remaja ataupun mereka yang sudah dewasa. FAKTOR PEMICU MUNCULNYA JERAWAT  Sebelum kita membahas cara mengatasi jerawat yang muncul di wajah dengan cara alami, alangkah baiknya apabila kita terlebih dahulu mengetahui beberapa faktor yang mendorong munculnya jerawat pada kulit wajah seseorang. Faktor atau penyebab - penyebab tersebut antara lain adalah : 1. Kondisi stress yang dialami oleh sesorang 2. Karena adanya keturunan ( faktor genetik ) 3. Aktifitas hormonal yang tidak seimbang, khususnya pada w

Ciri-Ciri Awal Gejala Penyakit Jantung Yang Harus Kita Ketahui

SING SEHAT - Gejala penyakit jantung mungkin merupakan sesuatu yang belum banyak diketahui orang.Sehingga banyak kasus,tanpa disadari seseorang ternyata telah mengidap gangguan kesehatan pada organ jantungnya.Gangguan kesehatan pada organ tubuh ini,adalah salah satu penyakit yang mematikan dan sangat ditakuti oleh banyak orang. 


Ciri-Ciri Awal Gejala Penyakit Jantung Yang Harus Kita Ketahui

















Sebagai sebuah gangguan penyakit yang mematikan,maka seyogyanya kita mengetahui ciri-ciri awal akan adanya gejala penyakit jantung tersebut.Berikut adalah SING SEHAT akan memaparkan ciri-ciri tersebut untuk anda :

1.MENGALAMI SESAK NAFAS
Kondisi sesak nafas yang dialami seseorang diakibatkan oleh tesendatnya aliran darah yang terdapat pada pembuluh-pembuluh darah.Shingga akan mengganggu distribusi aliran darah ke seluruh anggota tubuh.Temasuk aliran darah yang menuju organ jantung.Sehingga sesak nafas yang dialami seseorang bisa merupakan menjadi ciri seseorang mengalami gangguan kesehatan pada organ jantungnya.

2.MENGALAMI PUSING DAN SAKIT KEPALA
Rasa pusing dan sakit kepala kadangkala banyak orang yang menganggapnya sebagai sebuah gangguan kesehatan yang sepele.Akan tetapi sesungguhnya sakit kepala dan pusing yang disertai perasaan gelisah dan tidak nyaman bisa merupakan sebuah tanda adanya gejala penyakit jantung.




3.MERASAKAN RASA NYERI DI DADA
Berhati-hatilah dengan gejala rasa nyeri yang terasa pada dada kita.Karena banyak kasus seseorang mengalami gangguan kesehatan pada organ jantung ternyata diawali dengan sering merasakan adanya rasa nyeri pada dada.

4.MERASAKAN MUAL
Rasa mual dibarengi dengan perasaan cemas juga merupakan sebuah ciri adanya gejala penyakit jantung.Rasa mual yang dirasakan akan bersumber dari bagian perut dalam,yang akan mengakibatkan pula turunnya nafsu makan.

5.MENGALAMI PEMBENGKAKAN PADA ANGGOTA TUBUH
Orang yang mengalami gangguan pada fungsi jantungya akan berakibat adanya penumpukan cairan pada anggota tubuhnya.Hal tersebut memicu munculnya pembengkakan pada organ-organ tubuhnya.Banyak kasus yang terjadi,bahwa orang yang mengalami gangguan kesehatan pada organ jantungya mengalami pembengkakan pada kakinya.




Begitulah beberapa ciri-ciri awal gejala penyakit jantung yang harus kita ketahui,hal ini penting bagi kita untuk mencegah adanya gangguan kesehatan pada organ vital tersebut yang lebih fatal.Semoga artikel singkat yang SING SEHAT hadirkan di atas berguna untuk anda semua,sampai jumpa pada artikel-artikel seanjutnya.

Comments

Popular posts from this blog

Waspadalah!Radang Telinga Tengah Dapat Mengakibatkan Tuli Pada Anak

Penyebab Kanker | Kosmetik Illegal Memicu Pertumbuhan Sel Kanker

Kenali Ciri- Ciri Kanker Serviks Sejak Dini | Ciri-Ciri Dan Cara Pencegahan